Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dengan Optical Fingerprint Sensor

Home / Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dengan Optical Fingerprint Sensor

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dengan Optical Fingerprint Sensor

Berita Terbaru Ini adalah salah satu bukti jika kegagalan bukan akhir dari segalanya, sebab kita tahu waktu lalu Samsung telah tertimpa masalah yang terbilang cukup besar pada flagship terbarunya, yakni note 7 untuk bagian baterai. Walaupun pada dasarnya hal tersebut tak berpengaruh pada keuntungan yang didapatkannya, akan tetapi cukup berpengaruh pada namanya di pasaran ponsel dunia. Tapi, seakan-akan tidak ingin larut dengan masalah yang lagi menimpanya, Samsung kini tengah siapkan flagship barunya lagi, yang tak lain adalah Samsung galaxy s8.

Pada dasarnya, jarak antara kemunculan generasi sebelumnya dengan versi saat ini tidak terlalu jauh, akan tetapi ada daya dikarenakan didorong dengan kegagalan yang lagi dialaminya, alhasil kemunculan galaxy s8 ini dipercepat dari waktu sebagaimana mestiny. Bahkan kabarnya smartphone terbarunya ini akan diusung teknologi terbaru yang bisa dibilang masih sangat jarang sekali dipergunakan oleh pabrikan lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dengan Optical Fingerprint Sensor

Review Samsung galaxy s8

Bisa dibilang teknologi yang akan dibenamkan pada smartphone terbaru dari Samsung ini digunakan pertama kalinya oleh Samsung, yakni bagian system keamanan yang berupa optical finger print sensor. Yang mana teknologi satu ini nanti akan memungkinkan smartphone terbaru Samsung tetap bisa membaca sidik jari para penggunanya tanpa harus media yang cukup luas seperti pa yang dipergunakan olehnya sekarang. Sehingga dibagian tombol bisa diperkecil, kemudia di bagian layarnya pun bisa dibuat dengan memenuhi bagian depan smartphone, seperti yang digunakan oleh smartphone xiaomi mi mix.

Kabar menarik yang lainnya adalah sebagai generasi penerus yang sekaligus masuk ke dalam kategori flagship, menjadikan smartphone Samsung ini masih tetap bisa mempertahankan curved display yang berada pada generasi yang sebelumnya, untuk bisa diterapkan pada Samsung galaxy s8, sehingga lebih berkesan mewah, sedangkan mengenai dapur pacunya, kemungkinan besar Samsung ini akan menggunakan chipset tertinggi miliknya qualcomm seperti halnya dengan snapdragon 821 atau pun generasi terbaru miliknya exynos, dengan nilai clock yang lebih tinggi dari apa yang ada pada Samsung galaxy s7. Untuk sector RAM yang sudah terpasang ukuran yang besar, dan jika keduanya dipadukan, jelas performa serta kinerjanya akan terasa begitu powerfull.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang spesifikasi Samsung galaxy s8 dengan optical fingerprint sensor yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bermanfaat.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *